Selasa, 23 Juli 2013

TASYAKURAN SHODAQOH BUMI DESA MOJOLAWARAN TAHUN 2010 BERLANGSUNG DENGAN MERIAH

Acara yang memang menjadi tradisi tahunan di Desa Mojolawaran Kecamatan Gabus Kabupaten Pati ini berlangsung selama dua hari, yaitu sabtu dan ahad pada tanggal 23 sampai dengan 24 Oktober 2010. Dengan berbagai tujuan diantaranya mensyukuri nikmat Allah, mengenang dan menjaga warisan para leluhur, menambah wawasan keagamaan masyarakat sekitar dan menambah keimanan dan ketakwaan kepada allah SWT, alhamdulillah dapat berjalan dengan meriah.

Acara yang bertempatkan di halaman makam nyairatu (Genengen) Desa Mojolawaran yang berlangsung selama dua hari ini dihadiri oleh berbagai kalangan, baik dari masyarakat Desa Mojolawaran, Para Tokoh Masyarakat, santri-santri dari TPQ Nyairatu dan Madin Mojolawaran serta siswa-siswi MTs dan SMA islam Tuan Sokolangu Gabus. Serta berlangsung dengan berbagai kegiatan yaitu, Tahlilan Umum, khotimul Qur’an bin nadhor setelah magrib dilanjutkan dengan pengajian Umum dengan pembicara : KH Asnawi Ahmad dari Kudus dan dimeriahkan rebana SMA Islam Tuan Sokolangu. Pada psgi harinya dilaksanakan pembacaan almarjanji dan dilanjutkan dengan bancaan massal.

2 komentar:
Write komentar
  1. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  2. shodaqoh bumi desa mojolawaran 2013 saya jelaskan disini udah cukup kayaknya https://www.facebook.com/tutuk.cutez2/posts/386630828130135?comment_id=1959450&offset=0&total_comments=7

    BalasHapus